Dijual Rumah Di Cikoko, 1 Miliar an Brand In New – Semi Furnished

Sebuah hunian merupakan kebutuhan ketiga kita sebagai manusia, setelah tentunya pangan dan sandang. Hunian begitu penting demi kelangsungan hidup kita, lantaran berfungsi untuk menjaga dan melindungi kita dari berbagai kejadian yang terjadi di luar lingkungan. Salah satunya yaitu, ketika terjadi huru-hara maupun konflik. Maupun juga ketika berbagai cuaca silih berganti, seperti panas, hujan, baik itu terjadi di pagi hari ataupun di malam hari. Sehingga, bagi kamu yang belum juga memiliki tempat tinggal, dipersilahkan dengan segera memilikinya. Sedangkan bagi kamu yang tengah mencari hunian, coba deh kamu simak satu tawaran istimewa saya hari ini. Barangkali saja cocok.

Namun sebelumnya, saya ingin terlebih dahulu menginformasikan sebuah berita properti hari ini. Agar kamu mengetahui berbagai perkembangan di bidang properti tentunya. Informasinya yakni mengenai Presiden Joko Widodo yang telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman pada 25 Mei 2016. PP ini menegaskan, bahwa pembangunan perumahan dilakukan dengan mengembangkan teknologi dan rancang bangun yang ramah lingkungan serta mengembangkan industri bahan bangunan yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya dalam negeri dan kearifan lokal yang aman bagi kesehatan. Selain itu, dilaksanakan melalui upaya penataan pola dan struktur ruang pembangunan rumah beserta prasarana, sarana, dan utilitas umum yang terpadu dengan penataan lingkungan sekitar.

Setelah merefresh pikiranmu dengan satu informasi properti terkini. Waktunya bagi saja untuk menjelaskan akan tawaran istimewa yang saya hadirkan di hari yang begitu cerah ini. Tawarannya yakni sebuah hunian berdesain modern bertingkat, yang berlokasikan di Cikoko, Jakarta Selatan. Hunian modern ini, memiliki jumlah ruangan yang hanya terdiri dari empat kamar tidur, dan tiga kamar mandi, serta pula dapur, dan ruangan tamu maupun keluarga saja. Dengan jumlah ruangan yang tersedia tersebut, hanya cocok ditempati oleh kamu yang berkeluarga kecil bahagia saja. Hunian yang saya hadirkan di hari ini, masih sangatlah baru, alias gress, dan pastinya belum pernah ditempati oleh siapapun sebelumnya. Sehingga, cukup mengeluarkan dana sebesar 1,5 miliar, sudah langsung dapat menjadi penghuni pertama rumah cantik ini.

Bentuk Rumah

rumah dijual di Cikoko

Dengan letaknya yang begitu strategis, berdekatan sekali dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Sehingga memudahkanmu dalam memenuhi segala kebutuhan. Tak hanya itu saja, lingkungannya juga begitu menenangkan, lagi menyenangkan.

Jika kamu sudah tertarik dengan Rumah Dijual Di Cikoko, Jakarta Selatan ini. Sekarang juga kamu harus melakukan transaksi.

Namun, jika tawaran istimewa saya hari ini belum juga dapat mewujudkan impianmu untuk memiliki hunian idaman. Silahkan simak kembali beberapa tawaran istimewa saya sebelumnya. Barangkali ada yang terlewat. Namun jika tak ada, silahkan tunggu kejutan saya selanjutnya, yang akan menawarkan kembali hunian yang lebih istimewa. So, selalu disini saja. Terima Kasih.

Dijual Rumah Di Cilandak Timur, 14 Miliar Cluster Yasyi Hill – Full Furnished

Sudah merasa bosan dengan hunian yang sekarang kamu tempati. Ingin pindah dengan hunian yang lebih mewah tentunya? Jika iya, silahkan simak satu tawaran istimewa saya hari ini. Ya, saya kembali dengan tawaran terbaru dan spesial hanya untuk kamu yang senantiasa setia bersama saya di website ini. Tawaran hari ini pun tak kalah dari hari-hari sebelumnya. So, simak baik-baik! Siapa tahu cocok sesuai dengan keinginan kamu bersama keluarga tersayang.

Seperti biasa, sebelum menuju pada pembahasan utama mengenai hunian istimewanya, terlebih dahulu saya menginformasikan sebuah berita teraktual hari ini. Agar kamu senantiasa juga mengetahui berbagai kejadian yang sedang terjadi akhir-akhir ini. Namun hanya satu yang akan saya kabarkan, yakni mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menuturkan bahwa  banyak pelajaran yang dapat diambil dari berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Salah satunya, pelajaran mengenai keberagaman. Banyak pahlawan dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda, dimakamkan di taman makam pahlawan tersebut. Menurut dia, tidak sulit untuk menjadi pahlawan. Sebab, untuk menjadi seorang pahlawan, tidak perlu lagi dengan mengorbankan nyawa. Jadilah pahlawan di diri kamu sendiri. Sehingga nantinya akan berguna untuk masyarakat pada umumnya. Dan mari kita bersama-sama membangun negara kita tercinta ini. Jangan biarkan kita dijajah untuk kesekian kalinya.

Nah setelah selesai menginformasikan salah satu berita terkini, waktunya saya menjelaskan secara detail mengenai hunian yang saya hadirkan hari ini. Huniannya yaitu sebuah rumah dijual di Cilandak Timur, Jakarta Barat. Hunian dengan berkonsepkan modern bertingkat dua lantai ini, memiliki setidaknya enam kamar tidur, tujuh pula kamar mandi, dapur, ruangan tamu maupun ruangan keluarga, dan juga tersedia pula garasi. Dengan demikian, hunian mewah ini begitu cocok untuk kamu yang berkeinginan tinggal bersama keluarga besarmu tersayang. Mengenai kondisi huniannya sendiri, sangatlah kuat berkualitas, begitu kokoh, dan terjamin dapat dengan segera kamu tempati tanpa rasa khawatir dan tak usah lagi kamu merenovasinya. Untuk harga, dibanderol begitu murah, hanya sebesar Rp 14 miliar saja, disertai pula dengan sertifikat hak milik, dan sertifikat pendukung lainnya.

Bentuk Rumah

rumah dijual di Cilandak Timur

Oh iya, hunian mewah ini juga sudah terdapat kolam renang pribadi loh. Sehingga, begitu pas untukmu yang berkeinginan memilki hunian yang ada kolam renangnya. Apalagi terdapat juga taman bermain, dan didukung lagi dengan lingkungan sekitar yang sangat nyaman, tenang, serta tersedia berbagai sarana dan prasana umum. Bicara akan lokasinya, begitu strategis, berada di pusat kota.

Jangan sampai kedahuluan orang lain. Sekarang juga kamu harus melakukan transaksi. Dan nikmatilah Rumah Dijual Di Cilandak Timur, Jakarta Selatan ini bersama keluarga tersayang.

Tawaran istimewa saya hari ini terlalu mahal ya? Tak sesuai dengan budget yang kamu miliki. Dan lebih mencari hunian istimewa lainnya. Untuk mencari hunian lainnya, ya cukup disini saja, di website ini. Akan update setiap hari dengan tawaran terkini, dan dijamin istimewa. So, selalu stay selalu disini, dan tunggu kejutan saya selanjutnya. Terima Kasih.

Rumah Dijual Di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rp. 4 Miliar an – Hunian Baru Lokasi Strategis

Setya Novanto mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR RI menyusul kasus pelanggaran kode etik yang meninmpanya. Wah ada apa ini kenapa tiba-tiba sang ketua DPR ini mundur? Tapi emang ada bagusnya kalau Novanto mundur dari jabatannya supaya kasus ini jadi lebih terang benderang. Semoga aja cepat selesai kasus ini supaya DPR bisa lebih focus mikirin rakyat. Sudah malam ni gan sekarang ane mau share dagangan dulu ya, jual properti paling mewah dan murah cek infonya dibawah ane gan!

Hunian dijual di Fatmawati, Jakarta Selatan adalah hunian yang cukup bagus dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Lokasinya yang strategis, akses mudah dan berada di dalam komplek hunian bebas banjir membuat iklan properti ini sangat di favoritkan banyak masyarakat. Jangan ragu untuk segera beli dan miliki sekarang juga hunian ini karena harganya cukup murah yaitu hanya 4 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak untuk hunian anda beresama keluarga dengan desain minimalis modern dan nampak mewah ekteriornya. Untuk harga sendiri sebenarnya cukup murah karena dibawah harga pasaran pada area komplek ini.

Iklan properti dijual yang kami infokan dan tawarkan ini merupakan hunian dengan bangunan baru yang dibangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga menghasilkan struktur bangunan dan pondasi yang bagus serta kuat. Pada hunian ini juga terdapat sirkulasi udara di dalamnya pada hamper setiap sudut ruangan sehingga kualitas udara di dalam hunian terasa cukup segar, tidak panas dan sehat untuk keluarga tercinta. Membeli dan memiliki suatu hunian adalah kebutuhan yang harus dilakukan setiap individu masyarakat namun sulitnya mencari tempat tinggal layak huni dengan harga terjangkau dan murah sangat sulit sekali, oleh karena itulah kami mencoba memberikan informasi serta menawarkan iklan hunian dijual di Fatmawati ini kepada kalian.

Foto Rumah Dijual Di Fatmawati

rumah dijual di fatmawati, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Carport: 2
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Luas Tanah: 125 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 168 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1

Seperti yang sudah kita lihat bersama-sama pada informasi spesifikasi di atas, bahwa hunian ini memiliki luas tanah 125 m2, luas bangunan 168 m2, interior kosong dan kondisi adalah baru. Dari penjabaran spesifikasi diatas maka bisa dipastikan iklan hunian yang kami tawarkan ini sangat layak untuk dimiliki dan sangat wajar di bandrol dengan harga di bawah 5 miliar.

Lokasi iklan properti Fatmawati ini cukup strategis dan memiliki akses transportasi umum yang mudah. Area komplek pemukiman juga di lalui banyak sekali angkutan umum sehingga untuk kalian yang menggunakan transportasi umum tidak akan kesulitan jika ingin bepergian kemana-mana. Selain itu juga area pemukiman tidak terlalu jauh dari MRT, akses tol dan dekat dengan mall Cilandak Town Square.

Anda penasaran dengan informasi selengkapnya? Semua tentang iklan properti dijual yang kami infokan ini bisa and abaca juga pada halaman Rumah Dijual Di Fatmawati.

 

Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia dengan ribuan iklan hunian dijual serta disewakan paling lengkap abad ini! Pastikan hanya di website townviewhouse anda melakukan pencarian iklan dijual properti, apartemen disewakan dan dijual tanah dengan sangat mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Ribuan iklan hunian update setiap harinya bisa anda dapatkan sekarang juga! Cari cepat cari properti idaman hanya bisa anda dapatkan di website ini!

Rumah Dijual Di Cinere, Jakarta Selatan, Rp. 700 Juta an – Hunian Tenang dan Murah

Gan ada kabar gembira dari sidang MKD hari ini, katanya di media berita online lusa sudah ada akhir keputusan dari sidang Setya Novanto. Wahh ane jadi ga sabar ni gan kira-kira apa ya keputusan terakhir yang di ambil para pejabat legislatif kita di DPR. Ane si kayanya pesimis gan dengan hasil keputusan akhirnya pasti tidak akan memuaskan masyarakat dan yang ane takutin kalau sampai keputusannya bikin masyarakat marah akan menjadi huru hara serta demo yang berakhir bentrok. Tapi mudah-mudahan aja lah ya ga terjadi apa-apa dan hasilnya memuaskan. Sambil nunggu hasilnya lusa sekarang mendingan ane jualan properti dulu ahh.. yuukk ahhh!

Rumah dijual di Cinere, Jakarta Selatan adalah suatu kawasan dimana pada lokasi tersebut cukup banyak perumahan-perumahan dengan harga sangat beragam, namun kali ini kami mencoba untuk menawarkan atau lebih tepatnya memberikan sedikit informasi mengenai properti dijual di kawasan ini. Hunian murah dengan harga hanya 700 juta an saja bisa anda miliki untuk tempet tinggal yang tenang, tidak berisik, lokasi strategis dan berada di dalam komplek perumahan berkonsep minimalis. Jika di perhatikan, sebenarnya harga yang kami infokan ini sudah cukup murah karena sebenarnya sekarang sangat sulit untuk bisa membeli properti dijual dengan harga di bawah 1 miliar dengan lokasi di kawasan Ibukota bagian selatan.

Membeli atau memiliki hunian adalah suatu kewajiban bagi kita untuk memenuhi kebutuhan dalam hidup apalagi untuk masyarakat yang sudah berkeluarga maka memiliki hunian adalah suatu keharusan, namun masalahnya sudah cukup sulit mencari hunian dijual dengan harga yang cocok di kantong masyarakat. Oleh karena itulah kami memberikan info yang sangat berharga ini kepada kalian untuk bisa mengetahui hunian murah pada kawasan selatan Ibukota. Iklan dijual rumah di Cinere yang kami tawarkan ini adalah properti yang memiliki lokasi strategis, bebas banjir dan memiliki desain sangat bagus.

Sangat jarang sekali ada hunian dijual dengan harga semurah ini, sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan bagus ini untuk bisa membeli properti dijual yang kami infokan sekarang ini. Mungkin banyak juga properti-properti murah di kawasan lain namun pada dasarnya biasanya hunian yang di bandrol dengan harga sangat murah memiliki lokasi kurang strategis bahkan bisa di bilang sangat tidak layak untuk suatu pemukiman karena letaknya yang jauh dari pusat bisnis, fasilitas umum dan publik.

Foto Rumah Dijual Di Cinere

rumah dijual di cinere, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 80 M2
  • Luas Bangunan: 51 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Lokasi strategis dekat dengan RS Puri Cinere, pasar buah, pasar tradisional, ada banyak alfamart, indomart, Mall Cinere dan tidak jauh dari Jalan Cinere Raya. Jika dilihat dari informasi di atas maka kami bisa menyimpulkan bahwa iklan rumah ini sangat layak dan ideal untuk hunian anda bersama keluarga.

Mungkin info di atas terasa kurang lengkap atau kurang detail, selengkapnya bisa anda lihat dan baca pada halaman Rumah Dijual Di Cinere.

 

Mencari iklan properti dijual dengan mudah, tidak banyak memakan waktu dan cepat bisa anda lakukan pada situs media iklan properti berbasis website townviewhouse! Di lengkapi dengan fitur-fitur yang mempermudah dalam mencari iklan rumah, pencarian properti anda akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Pantau terus website kami ini untuk mendapatkan update iklan properti dijual dan disewakan dengan beragam desain, model serta spesifikasi setiap harinya! Hanya disini anda bisa mencari hunian dengan iklan properti berjumlah ribuan dari sabang sampai merauke!

Rumah Dijual Di Cilandak, Jakarta Selatan, Rp. 6 Miliar an – Hunian Baru Dengan 4 Kamar

Malam gan, ketemu lagi sama ane sang saudagar properti dari ibukota, hehheee… gimana gan nyoblos pilkadanya kemarin, kira-kira menang ga jagoannya? Di tempat ane kayanya perwakilan dari PAN tuh yang menang. Btw barusan baca berita di media online Partai Amanat Nasional (PAN) meminta kepada petugas keamanan untuk mengawal terus surat suara agar tidak terjadi konflik dan keamanan harus bisa juga mendeteksi konflik sebelum berkembang menjadi besar. Bener juga si masukan dari PAN intinya untuk kedamaian dan kebenaran, kalau begitu ane dukung deehhh… Udah ah sekarang ane mau jualan rumah dulu ya, cekidot!

Mencari hunian baru, harga murah dan dengan bangunan bagus seperti pondasi yang kuat dan menggunakan bahan material berkualitas sekarang-sekarang ini terbilang cukup sulit apalagi jika anda mencarinya di kawasan Ibukota bagian selatan. Namun jangan berkecil hati dulu karena mala mini kami memberikan informasi rumah dijual di Cilandak, Jakarta Selatan dengan hargan cuman 6 miliar an saja anda sudah bisa membeli hunian mewah untuk tempat tinggal bersama keluarga. Untuk harga pasaran di area pemukiman ini bisa mencapai 10 miliar rupiah pada kategor properti mewah seperti yang kami tawarkan hari ini.

Lokasi berada di dalam komplek perumahan elit yang mengusung konsep hunian hijau dan berdesain minimalis modern sehingga sangat nyaman untuk tempat tinggal. Banyak di kalangan masyarakat mencari properti mewah bukan untuk tempat tinggal melainkan hanya untuk melakukan investasi saja dan tentunya dalam jangka panjang. Jika kalian ingin melakukan hal demikian pada iklan yang kami tawarkan ini maka sangat memungkinkan sekali anda melakukan investasi tersebut karena iklan rumah dijual di Cilandak bernilai investasi yang sangat menjanjikan untuk 3 tahun kedepan.

Kenapa Iklan hunian ini memiliki nilai investas menjanjikan? Jawabannya adalah karena pada area atau kawasannya terbilang sangat strategis, memiliki akses jalan bagus dan mudah serta cukup dekat dengan fasilitas-fasilitas umum. Berada di dalam area perumahan membuat hunian ini memiliki banyak sekali keunggulan bahkan kebanyakan masyarakat yang sudah menempati hunian di area ini menyempaikan kesenangannya kepada kami setelah menghuni rumah mereka masing-masing.

Foto Rumah Dijual Di Cilandak

rumah dijual di cilandak, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 309 M2
  • Luas Bangunan: 330 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 3
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt

Lokasi strategis

  1. Dekat RS Marinir Cilandak
  2. Tidak jauh dari Cilandak Golf
  3. Pusdiklat PLN
  4. Pusdiklat BRI
  5. Dekat dengan Bumi Perkemahan Ragunan
  6. Sekolah Lazuardi GIS Jakarta
  7. Area wisata Kebon Raya Ragunan
  8. Bada Diklat Kejaksaan RI
  9. Ada banyak minimarket di dalam area perumahan
  10. Fasilitas ibadah di dalam komplek
  11. ATM Center
  12. Akses Jalan TB Simatupang
  13. Dekat dengan Mall Cilandak Town Square (Citos)

Carilah hunian terbaik anda dengan melakukan survei terlebih dahulu agar anda bisa merasakan kenyamanan dari properti atau tempat tinggal yang akan anda miliki bersama keluarga. Jangan ragu dan berfikir panjang dalam menentukan pilihan anda dalam membeli hunian di setiap kawasan. Hanya iklan hunian terbaik saja yang kami tawarkan dan infokan kepada kalian. Jika di rasa info diatas masih belum jelas silahkan baca selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Cilandak.

 

Cari properti pada situs media iklan yang jumlah iklannya terbatas pastinya akan membuat anda kesulitan dalam mencari perbandingan. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami dari media iklan properti berbasis website memberikan kemudahan-kemudahan dalam melakukan pencarian properti idaman. Dengan memiliki ribuan iklan properti otomatis akan mempermudah anda dalam mencari iklan hunian terbaik sesuai dengan selera. Hanya di townviewhouse anda bisa memburu iklan properti mewah, sederhana, minimalis, KPR, kluster dan murah update setiap hari iklannya!

Rumah Dijual Di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rp. 32 Miliar – Mewah dan Modern

Kasus pencatutan naman presiden republik indonesia, Joko Widodo pada kisruh PT Freeport Indonesia nampaknya tidak membuat presiden menjadi acuh dengan Setnya Novanto gan malahan sang presiden memberikan karangan bungan pada saat anak Setya Novanto melakukan pernikahan. Ya semoga aja semuanya cepat selesai ya masalahnya. Btw ane mau jualan rumah dulu ya gan, cekidot.

Cari hunian mewah untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang? Kami infokan kepada kalian para pemburu properti mewah, rumah dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan kami coba tawarkan kepada kalian yang memiliki kantong tebal untuk segera beli hunian ini. Kami menawarkan dengan harga istimewa yaitu 32 miliar rupiah, jika bicara soal harga maka sudah jelas sekali hunian ini memiliki nominal bandrol yang cukup tinggi, namun yang perlu kalian ketahui bahwa hunian yang berada di selatan ibukota memiliki banyak sekali keunggulan.

Fasilitas

  1. Kolam renang
  2. Wet & Dry Kitchen
  3. Lounge Bar
  4. Karaoke area
  5. Security room
  6. Lantai marmer
  7. Taman cukup luas

Foto Rumah Dijual Di Pondok Indah

rumah dijual di pondok indah, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Luas Bangunan: 800 M2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 30,000 Watt
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 408 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Hadap: Timur
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 2

Jika dilihat dari infomasi di atas seperti pada spesifikasinya, bangunan ini berdiri di atas tanah seluas 408 m2, luas bangunan 800 m2 dan dijual dengan interior full furnished maka bisa dipastikan iklan properti ini sangat layak untuk hunian anda bersama keluarga.

Bangunan menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan perombakan maupun renovasi secara besar-besaran karena akan memakan biaya yang tidak sedikit. Iklan dijual rumah di Pondok Indah ini sangat kami rekomendasikan sekali untuk segera kalian miliki sekarang juga.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum dan publik seperti masjid, gereja, ada banyak alfamart, indomart, terdapat SPBU Pertamina tidak jauh dari area pemukiman, ATM center, Mall Pondok Indah, Terdapat juga wisata kuliner, Akses tol Pondok Indah, dekat dengan area perkantoran dan terdapat taman bermain di dalam area komplek perumahan ini untuk sang buah hati anda.

Selengkapnya mengenai iklan hunian di atas bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Pondok Indah.

 

Cari iklan rumah dijual, apartemen disewakan dan dijual tanah dengan cepat, tepat, mudah dan hemat waktu dengan mengakses situs media iklan properti berbasis website townviewhouse. Kami hadir untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun disewakan dengan sangat mudah. Pastikan hanya di website kami, kalian melakukan pencarian karena hanya disinilah anda bisa mendapatkan iklan properti terbaik dengan penawaran khusus!

Rumah Dijual Di Kuningan, Jakarta Selatan, Rp. 15 Miliar – Super Mewah

Sebelum ane mulai share dagangan properti ane. Ane mau sahre berita tentang kasus Setya Novanto yang lagi ramai di bicarakan ni gan. Sebenernya ane bingung sama ini kasus, harusnya simpel kalau menurut ane tinggal panggila semua yang ada di pertemuan PT Freeport Indonesia terus putar suara rekamannya dan tinggal di analisa deh. Simpel dan mudah banget gan jadi ga usah bertele-tele kaya gini. Yaudah lah bukan urusan ane, sekaran g waktunya jualan rumah dulu ahh…..

Hunian mewah siap untuk anda miliki sekarang, harganyapun bisa dibilang cukup murah dan terjangkau. Kami mencoba untuk menawarkan iklan properti mewah kepada kalian yang sedan mencari hunian untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang. Rumah dijual di Kuningan, Jakarta selata kami tawarkan dengan harga cukup murah hanya 15 miliar saja. Jangan di lihat dari nominal harganya namun coba lihat dari model bangunan, lokasi, akses dan keunggulan-keunggulan lainnya yang di miliki iklan properti di kawasan selata Jakarta ini. Untuk kalian yang mencari tempat tinggal layak huni di area selatan ibukota maka iklan ini bisa menjadi pilihan bagus dalam menentukan properti terbaik.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana yang sangat menyenangkan, lampu penerangan jalan di area pemukiman cukup terang sehingga jauh dari kesan seram, banyak terdapat taman hijau untuk tempat bermain anak-anak, suasana tenang, tidak berisik, kebersihan sangat terjaga sehingga lokasi tidak pernah banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga, adanya keamanan 24 jam akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area hunian ini. Terdapat portal di pintu gerbang masuk perumahan dengan keamanan berjumlah 5 orang.

Mungkin kalian sedang kesulitan dalam mencari iklan rumah dijual di kuningan dengan harga terjangkaua maka iklan ini bisa menjadi solusi yang bagus untuk anda dalam mengambil keputusan sebelum membeli hunian di selatan Jakarta. Seperti yang kita ketahui kawasan selatan ibukota merupakan area dengan fasilitas umum dan publik tergolong lengkap mulai dari tempat berkumpulnya kaula mudah, tempat hiburan malam, pusat perbelanjaan berkelas, hotel-hotel mewah dan gedung perkantoran semua ada di kawasan ini.

Foto Rumah Dijual Di Kuningan

rumah dijual di kuningan, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Garasi: 2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 7 + 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Tanah: 310 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong

Penasaran dengan info detail dari properti yang kami tawarkan? Simak selengkapnya pada halaman rumah dijual di kuningan.

Mencari hunian terbaik dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu bisa anda lakukan sekarang juga dengan mengakses situs media iklan properti berbasis website townviewhouse! Mencari hunian dijual dan disewakan menjadi semudah membalikkan telapak tangan! Jangan takut kehabisan iklan properti dijual karena kami memiliki ribuan iklan properti mulai dari harga murah, model sederhana, KPR, kluster, desain minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya bisa anda dapatkan setiap harinya! Pastikan hanya di website ini anda melakukan pencarian properti terbaik karena hanya kamilah yang paling populer di Indonesia!

Iklan Rumah Dijual Di Kemang, Jakarta Selatan, Rp. 17 Miliar an – Hunian Mewah Lokasi Strategis

Wow ternyata sang pelapor Menteri ESDM, Sudirman Said sudah mendiskusikan masalah Setya Novanto kepada Presiden Joko Widodo sebanyak tiga kali. Padahal yang ane tahu Menko Polhukam Luhut Pandjaitan mengatakan Sudirman tidak pernah melaporkan kepada presiden, lah terus yang bener yang mana ini ya.. hahaa jadi bingung. Baiklah kalau begitu daripada bingung mending ane jualan properti dulu aja deh…

Anda mencari iklan properti mewah di kawasan ibukota bagian selatan? Kami menyarankan dan memberikan informasi kepada kalian semua yang sedang mencari iklan hunian mewah baik itu untuk tempat tinggal atau untuk investasi jangka panjang. Iklan rumah dijual di Kemang, Jakarta Selatan siap huni, berada di dalam komplek perumahan berkelas dan kawasan elit, bisa anda miliki sekarang juga hunian yang kami tawarkan ini sebelum terjual ke tangan orang lain. Bisa kami pastikan properti ini benar-benar sangat unggul baik itu dalam hal lokasi, akses, fasilitas dan keamanan di area pemukiman. Kami menawarkan iklan properti yang berada di selatan Jakarta ini dengan harga 17 miliar an rupiah. Harga murah karena biasanya untuk harga pasaran bisa mencapai 20 miliar sampai 30 miliar an rupiah.

Foto Iklan Rumah Dijual Di Kemang

iklan rumah dijual di kemang, jakarta selatan

Seperti yang terlihat pada foto diatas sangat jelas sekali bahwa iklan hunian ini benar-benar mewah, sangat cocok untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kawasan Jakarta bagian selatan dikenal dengan fasilitas-fasilitasnya yang cukup banyak dan lengkap, begitu juga dengan fasilitas di area pemukiman di kawasan Kemang ini mulai dari tempat hiburan malam, wisata kuliner, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, akses transportasi umum mudah, banyak terdapat alfamart, indomart, tidak jauh dari hunian juga terdapat Carrefour, ATM center, SPBU Pertamina, tempat karauke dan hotel-hotel kecil.

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 6 + 3
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 1026 M2
  • Luas Bangunan: 950 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 3
  • Carport: 8
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt

Dijual cepat dengan spesifikasi sempurna bisa anda miliki sekarang juga. Terlihat pada informasi spesifikasi di atas bangunan ini memiliki luas tanah yang sangat luas sekali yaotui 1026 m2, luas bangunan 950 m2, sertifikat SHM, semi furnished dan memiliki kondisi bangunan sangat bagus dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga besar.

Penasaran dengan informasi iklan hunian di atas? Segera dapatkan info selengkapnya pada halaman iklan rumah dijual di kemang.

 

Kalian kesulitan dalam melakukan pencarian hunian dijual? Cari properti dijual sekarang sangat mudah, cepat, tepat dan hemat waktu dengan mengakses situs media iklan properti townviewhouse. Kami hadir untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada kalian dalam melakukan pencarian iklan properti dijual dan disewakan semudah membalikkan telapak tangan. Memiliki ribuan listing iklan properti seperti dijual rumah, apartemen disewakan dan dijual tanah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari di website ini.

Rumah Dijual Di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rp. 9 Miliar an – Desain Menarik Harga Murah!

Gan, ane mau kasih tau aja ni, barusan baca berita di media online akhirnya komisi III DPR RI sepakat gelar fit and proper test 8 calon pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Akhirnya gan setelah tarik ulur sebentar lagi KPK bakalan punya ketua baru, kita doakan aja gan supaya bisa cepet selesai . Siap-siap koruptor bakalan di sikat abis, hohohohoo…. Sekarang waktunya jualan rumah, ayooo gan simak info iklan properti yang ane jual, simak infonya dibawah ini ya gan.

Cari properti dijual dengan desain menari dan harga murah sekaranglah saatnya. Rumah dijual di Lebak Bulu, Jakarta Selatan berada di dalam komplek perumahan berkelas dan elit bisa anda miliki dengan harga hanya 9 miliar an rupiah saja. Penawaran terbaik hari ini untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal layak huni. Beda 1 miliar dari harga pasaran yang mencapai 10 miliar rupiah untuk kategor hunian mewah berdesain interior eksterior cantik dan menarik. Inilah saatnya untuk kalian segera miliki sebelum terjual ke tangan orang lain karena lokasi sangat strategis sehingga banyak masyarakat yang mengincar hunian di kawasan ini untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang.

Banyaknya masyarakat yang memfavoritkan iklan rumah dijual di Lebak Bulus karena ada beberapa faktor, di antaranya :

  1. Lokasi strategis
  2. Akses jalan di dalam komplek maupun jalan raya sangat bagus
  3. Banyak pilihan untuk akses transportasi umum
  4. Dekat fasilitas umum dan publik
  5. Tidak jauh dari area gedung perkantoran
  6. Berada di kawasan ibukota bagian selatan yang terkenal dengan nilai investasinya
  7. Banyak pusat perbelanjaan seperti mall, supermarket dan pasar tradisional
  8. Biasanya komplek perumahan elit di kawasan ini bebas banjir

Dari 8 poin di atas seharusnya mulai saat ini anda segera melakukan investasi properti atau paling tidak membeli iklan hunian yang kami tawarkan ini untuk tempat tinggal yang nyaman dan berkualitas. Dibangun menggunakan bahan material berkualitas dan bermutu sehingga anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan bahan bangunan yang digunakan. Pondasi dan warna cat tembok yang cerah tidak mudah pudar akan menambah kenyamanan anda dalam berumah tangga di hunian yang kami tawarkan.

Foto Rumah Dijual Di Lebak Bulus Di Dalam Komplek Perumahan

rumah dijual di lebak bulus, jakarta se;atan

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 260 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Semi furnished

Dijual dengan kondisi hunian baru bukan rumah bekas, sehingga anda akan sangat nyaman berada di dalamnya. Hunian ini di bangun dengan luas tanag 260 m2, luas bangunan 600 m2 dan interior semi furnished. Jika di lihat dari spesifikasi di atas maka sudah seharusnya anda sangat nyaman berada di dalam hunian yang kami tawarkan ini. Ada baiknya segera miliki sekarang juga sebelum iklan properti dijual ini laku terjual ke tangan orang lain!

Selengkapnya mengenai iklan hunian yang kami infokan di atas bisa anda buka pada halaman Rumah Dijual Di Lebak Bulus.

Cari hunian terbaik dengan harga murah, terjangkau, model kluster dan desain minimalis modern, bisa anda dapatkan iklannya dengan mudah pada situs media iklan properti townviewhouse! Kami adalah media iklan properti dijual dan di sewakan seperti rumah di jual, apartemen disewakan dan dijual tanah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya update setiap hari! Pantau terus website kami karena setiap harinya selalu ada iklan properti terbaru dan tentunya dengan harga menarik serta spesifikasi terbaik. Cara cepat cari properti bisa anda dapatkan di website media iklan properti kami. Pastikan hanya pada website kami kalian melakukan pencarian rumah idaman karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesi.

Dijual Rumah Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar – Nyaman, Aman dan Murah

Berita bagus ni gan untuk bangsa ini, kabarnya Walikota Bandung, Ridwan Kamil siap gelorakan semangat anti korupsi hingga ke tempat ibadah. Ini baru yang namanya pemimpin keren banget deh bapak Ridwan Kamil, maju terus pak pantang mundur musnahkan korupsi! Kalau korupsi di negeri ini hilang ekonomi bangsa ini akan semakin kuat dan otomatis pasar jual beli properti bakalan kena dampak positifnya, hehee… Btw saya menwarkan iklan properti dijual bagus ni, simak dibawah ini ya.

Dijual rumah di Bintaro, Jakarta Selatan siap huni. Berada di dalam area komplek perumahan dengan lokasi strategis. Harga hunian yang kami tawarkan ini tergolong murah dan sangat terjangkau untuk ukuran properti mewah dengan desain minimalis modern sangat bagus sekali. Kamu tawarkan kepada anda yang sedang mencari hunian untuk tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjanga, hanya 3 miliar saja anda sudah bisa memiliki hunian dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan berada di dalam area perumahan dengan keamanan terjamin.

Seperti apa foto dari iklan properti dijual yang kami tawarkan ini? Simak dibawah ini :

Foto Dijual Rumah Di Bintaro

dijual rumah di bintaro, jakarta selatan

Seperti yang terlihat pada foto di atas, hunian ini memiliki struktur bangunan yang sangat bagus, mewah dan megah. Terlihat desainnya sebenarnya adalah minimalis namun tetap terlihat modern, hunian ini benar-benar sangat layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Spesifikasi

  1. Kamar Tidur: 4
  2. Kamar Mandi: 3
  3. Luas Tanah: 250 M2
  4. Luas Bangunan: 300 M2
  5. Sertifikat: SHM
  6. Garasi: 1
  7. Carport: 2
  8. Interior: Kosong
  9. Daya Listrik: 2,200 Watt
  10. Jalur Telepon: 1

Lokasi strategis cukup dekat dengan Giant Rempoa, Tol Veteran, terdapat lapangan olahraga di dalam komplek perumahan, sekolaha, rumah sakit, apotik, jajanan kuliner pada malam hari di depan komplek perumahan, fasilitas ibadah, tidak jauh dari pemukiman terdapat ATM center dan SPBU Pertamina.

Penasaran dengan informasi selengkapnya? Cari tahu info lebih jelasnya pada halaman Dijual Rumah Di Bintaro.

Kami adalah media iklan properti dijual dan disewakan. Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian iklan rumah dijual, apartemen disewakan dan dijual tanah menjadi sangat mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Pastikan hanya di townviewhouse anda melakukan pencarian properti idaman karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia! Dengan ribuan iklan hunian mulai dari harga murah, model sederhana, desain minimalis, KPR, kluster sampai hunian mewah bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya.